Bandar Sabu Menyerah setelah Diberondong Tembakan

Bandar Sabu Menyerah setelah Diberondong Tembakan
Ilustrasi

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang bandar sabu bernama Ilyas terpaksa diberondong peluru anggota Reskrim Polsek Ukui karena berusaha kabur saat akan ditangkap dan sempat bergumul dengan petugas.

Mendengar suara pistol menyalak Ilyas langsung menyerah diringkus. Aksi kejar-kejaran itu berlangsung di perkebunan sawit PT Sari Lembah Subur (SLS), Simpang Sera, Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan, Kamis (26/11) sore. 

Awalnya, polisi mendapat informasi dari masyarakat akan adanya rencana transaksi Nakorba. Penyelidikan kemudian dilakukan. Di lapangan, petugas mendapati tersangka mengendarai mobil Toyota Innova warna putih.

Tak mau buruannya lepas, polisi terus membuntuti hingga akhirnya mobil mengarah ke Desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung. Di TKP, mobil berhenti. Saat itulah petugas langsung menyergapnya.

Menyadari kehadiran polisi, Ilyas berusaha tancap gas dengan posisi mobil mundur. Agar tak kabur, tembakan peringatan dilepaskan ke udara. Hanya saja, peringatan itu tak digubris. 

Ilyas terus kabur hingga akhirnya terpuruk di lumpur. Polisi belakangan berhasil menyita kotak lampu berisi 11 paket sabu yang diperkirakan seberat 30 gram. Tak hanya itu, polisi turut menyita dua timbangan digital dan uang tunai ratusan ribu rupiah. (jpg/ray) 


PEKANBARU - Seorang bandar sabu bernama Ilyas terpaksa diberondong peluru anggota Reskrim Polsek Ukui karena berusaha kabur saat akan ditangkap dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News