Kata Penyerang Inter Ini Roma dan Juventus Masih Bisa Juara

Kata Penyerang Inter Ini Roma dan Juventus Masih Bisa Juara
Stefan Jovetic. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Penyerang Inter Milan Stefan Jovetic tidak menyingkirkan Roma dalam daftar rival perburuan Scudetto. Menurut dia, Roma tetap tim yang tangguh meski baru saja dihancurkan Barcelona 1-6. 

Jovetic mengungapkan, setiap tim yang menghadapi Barcelona akan mengalami kesulitan. hal itu termasuk dialami oleh juara Liga Inggris Manchester City yang merupakan bekas tim Jovetic.

"Tak mudah melawan Barcelona. Saya sudah menghadapi mereka, namun hanya sekali karena di dua kesempatan dengan City saya berada di bangku cadangan," ujar Jovetic seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Leonel Messi dan kawan-kawan adalah fenomena, dan kalah dengan sangat buruk dari mereka bisa saja terjadi. Roma merupakan tim yang tangguh dan jika mereka memenangkan pertandingan terakhir grup, mereka akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions."

Jovetic juga tak menyingkirkan Juventus dari daftar juara. Meski tertatih di awal musim, pemainMontenegro itu melihat Juventus tetaplah tim yang kuat. 

"Masih tersisa 25 pertandingan dan segalanya dapat terjadi. Juventus masih bisa bertarung di jalur Scudetto."(ray/jpnn)


ITALIA - Penyerang Inter Milan Stefan Jovetic tidak menyingkirkan Roma dalam daftar rival perburuan Scudetto. Menurut dia, Roma tetap tim yang tangguh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News