Pergoki Suami Selingkuh, Eh Malah Diancam dan Dianiaya

Pergoki Suami Selingkuh, Eh Malah Diancam dan Dianiaya
Ilustrasi/ dokumen

jpnn.com - PALANGKA RAYA- Istri mana yang rela dimadu dan tak panas hati melihat suaminya selingkuh. di Palangka Raya, seorang istri yang memergoki suaminya selingkuh, malah mendapatkan ancaman bukan kata maaf dari sang suami.

Eko (25 tahun) pada Jumat (27/11) tertangkap tangan sedang bobok bareng dengan selingkuhannya di sebuah kos di jalan Yos Sudarso 7, Palangka Raya. 

Dari informasi Kakak dari istri Eko, LK, keberanian meggerebek kos bersama ketua RT di kawasan itu setelah mengetahui secara pasti bahwa sang suami berada di dalam. 

"Ketika dipergoki, Eko langsung menjambak rambut istrinya, lalu mengancam adik saya dengan pisau. kami tidak terima dan mengadukan masalah ini Polres Palangka Raya," kata LK, kepada Kalteng Pos, kemarin.

Apa yang dilakukan Eko dianggap keterlaluan karena istrinya saat itu ternyata juga sedang mengandung empat bulan. 

"Bukan sadar, malah mengancam. Ini tidak bisa dimaafkan. sebelumnya adik saya juga dipukuli hingga harus dirawat di RSUD dr Doris Sylvanus. 
tapiw aktu itu mengambil jalan damai. tapi ini sudah dua kali, ketahuan selingkuh, eh malah menjambak rambut istrinya dan mengancam pake pisau, kami pihak keluarga gak mau damai lagi, pokoknya kami minta ini diproses," tegasnya. (aza/dkk/jpnn)


PALANGKA RAYA- Istri mana yang rela dimadu dan tak panas hati melihat suaminya selingkuh. di Palangka Raya, seorang istri yang memergoki suaminya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News