Klub Atletik Naga Timor Berlomba di Timor Leste

Klub Atletik Naga Timor Berlomba di Timor Leste
Ketua Umum PASI NTT, Esthon L. Foenay didampingi Sekretaris PASI NTT, Eduard Setty, Bendahara Karel Muskanan serta sejumlah pengurus lainnya serta para pelatih dan atlet saat memimpin rapat di ruang rapat KONI NTT. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Sebanyak 15 atlet dari dua klub yang ada di NTT yakni Klub Atletik Naga Timor dan Klub Timor Mandiri, akan mewakili NTT-Indonesia mengikuti Lomba Lari Xanana 10K yang akan dilangsungkan di Dili Timor Leste tanggal 19 Desember 2015 mendatang.

Hal ini terungkap dalam Rapat Pengprov PASI NTT di ruang rapat KONI NTT, kemarin, seperti dilansir Harian Timor Express (Grup JPNN).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Umum PASI NTT, Esthon L. Foenay didampingi Sekretaris PASI NTT, Eduard Setty, Bendahara Karel Muskanan serta sejumlah pengurus lainnya serta  para pelatih dan atlet.

Dalam arahannya, Esthon mengungkapkan bahwa keikutsertaan atlet NTT dalam lomba ini adalah mewakili Indonesia, karena undangan yang sampaikan Federacao Timoe Leste de Atletismo (PASI Timor Leste), ditujukan kepada Ketua umum PB PASI  Bob Hasan.

Esthon memberikan apresiasi terkait kesiapan atlet Naga Timor dan Timor Mandiri mengikuti lomba tersebut.

“Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para atlet, pelatih maupun pengurus yang akan berangkat ke Timor Leste,” ungkapnya.

Yang pertama lanjutnya, daftar nama  atlet dan pelatih harus disampaikan dengan surat resmi melalui Ketua Pengprov PASI NTT untuk koordinasi sekaligus sebagai laporan ke PB PASI, dan harus memperhatikan syarat administrasi, seperti pasport dan lainnya termasuk formulis pendaftaran yang harus diisi oleh atlet maupun ofisial.

Atlet yang diikutikan lanjutnya, adalah atlet yang betul-betul memenuhi syarat.

KUPANG – Sebanyak 15 atlet dari dua klub yang ada di NTT yakni Klub Atletik Naga Timor dan Klub Timor Mandiri, akan mewakili NTT-Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News