HEBOH! Beredar Video Putri Papa Novanto yang Baru Nikah Sedang Asyik Menghisap...

HEBOH! Beredar Video Putri Papa Novanto yang Baru Nikah Sedang Asyik Menghisap...
Youtube.

jpnn.com - DWINA Michaella, putri Ketua DPR Setya Novanto baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (27/11). Namun, selain acara pemberkatan, yang membuat masyarakat heboh adalah beredarnya video hura-hura putri papa Novanto, sebutan akrab Setya Novanto di media sosial. 

Sebenarnya, video tersebut sudah beredar sejak dua hari lalu. Dalam video itu tampak si cantik Dwina sedang duduk mengenakan kaos putih di samping seorang pria yang sedang memainkan gitar. 

Nah, yang membuat heboh adalah di tangan kirinya, Dwina memegang rokok putih. Sedangkan tangan kanannya memegang segelas wine. Dia pun asyik Dwina merokok dan menenggak wine. 

“Jadi bagi yang suka, silakan request. Bagi yang nggak suka ya nggak usah request,” kata Dwina dalam video tersebut dengan ekspresi muka ceria. Sesekali dia tertawa lepas. 

Dia pun lantas menyanyikan just the way you are dari Bruno Mars. Gaya centil, tapi suaranya biasa saja. Sesekali dia menghisap rokok saat sedang menyanyi.

Video itu diunggah pemilik akun NKRI Harga Mati dengan judul: Putri Setya novanto yang mau nikah Nyanyi Sambil Ngerokok & Minun Win.

Tentu saja komentar-komentar negatif pun bermunculan. “Positive thinking aja, siapa tau SN (Setya Novanto) tidak mengakui bahwa itu anaknya... Tambah lagi tugas MKD,” tulis pemik akun Person Sihaloho.

DWINA Michaella, putri Ketua DPR Setya Novanto baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (27/11). Namun, selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News