Kisah Reno, Usai Digigit Anjing Kini jadi Paranormal Kondang

Kisah Reno, Usai Digigit Anjing Kini jadi Paranormal Kondang
Paranormal cilik Reno Cahyadi Damanik. Foto: Sondy Sipayung/Metro Siantar/JPNN

jpnn.com - RENO Cahyadi Damanik makin tenar. Nama remaja kelahiran 10 Januari 2000 itu kini semakin mocer, dikenal sebagai seorang paranormal cilik.

Ini setelah “penerawangannya” berhasil memecah kebuntuan pencarian korban hanyut di Sungai Bah Binoman, Huta Sirpang Sigodang, Kecamatan Panei, Simalungun, Sumut, Kamis (26/11).

SONDY SIPAYUNG - SIMALUNGUN

Saat berbincang dengan wartawan Metro Siantar (Jawa pos Group/JPNN) di kediamannya, Jumat (27/11), ia bercerita bahwa pada Rabu (25/11), ia diajak temannya ke lokasi orang hanyut di Bah Binoman. Ia pergi bersama empat temannya.

Setibanya di lokasi, mendadak ia merasa sakit kepala dan meminta pulang. Saat di rumah, ia tertidur. Tidak berapa lama, ia bermimpi tentang lokasi korban hanyut tersebut. Ia juga mengatakan bahwa ompung (kakek) ‘penghuni’ sungai itu langsung datang ke mimpinya dan memberitahu lokasi korban.

Dalam mimpinya, ia harus ditemani seorang paranormal asal Batu Dua Puluh bernama Maman Damanik. “Harus bersama Ompung Maman itunya baru bisa keluar itu,” ujarnya.

Tak berapa lama, ia terbangun dan terkejut. Ia kembali ke lokasi tersebut dan berkata, “Payah pe kaluar in, lape ibere Oppung ai (masih sulit itu dapat, belum dikasih ‘penghuni’ sungai ini)”.

Ucapannya itu sontak membuat warga penasaran dan memberitahu kepada keluarga. Akhirnya keluarga mendatangi Reno. Reno kemudian menyarankan agar keluarga korban pergi ke Batu Dua Puluh menemui Maman Damanik, agar sudi membantu Reno dalam proses pencarian.

RENO Cahyadi Damanik makin tenar. Nama remaja kelahiran 10 Januari 2000 itu kini semakin mocer, dikenal sebagai seorang paranormal cilik. Ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News