TMP Total Dukung Jago PDIP di Tangsel

TMP Total Dukung Jago PDIP di Tangsel
Training Public Speaking, Master of Ceremony dan Photojournalisme di Djoglo Ageng, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/11). Foto: JPNN

jpnn.com - TANGERANG – DPP Taruna Merah Putih terus menggelar berbagai kegiatan sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat. Terbaru, TMP menghelat Training Public Speaking, Master of Ceremony dan Photojournalisme di Djoglo Ageng, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/11).

Acara tersebut digelar bersamaan dengan pelantikan TMP Tangerang Selatan. Beberapa pesohor dengan kualitas mumpuni hadir dalam agenda itu. Di antaranya ialah Edo Kondologit dan Sonny Tulung yang kebagian tugas pada sesi public speaking. Sedangkan pelatihan photojournalism diserahkan pada Maya Sofia.

"Kami mau memberikan soft skill kepada para pemuda Indonesia sehingga mereka memiliki kemampuan dan keterampilan," kata Ketua TMP Nico Siahaan.

Dia menambahkan, berbagai program TMP juga seturut dengan pilkada serentak. Sesuai arahan sang ketua umum Maruarar Sirait, agenda itu sebagai kontribusi pada partai untuk memenangkan Pilkada, termasuk di Tangerang Selatan.

"Ini menjadi memometum baik dalam rangka menyukseskan agenda partai ‎memenangkan Pilkada. Sebab, sikap TMP adalah tegak lurus dengan sikap partai. Jadi agenda ini juga sebagai bentuk dukungan penuh kepada pasangan calon walikota-calon walikota Tangsel Arsid-Elvier," tambah mantan presenter Kata Berkait itu.

Di sisi lain, Arsid juga meriung bersama ratusan peserta. Dia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Pasalnya, TMP melakukan tindakan nyata yang langsung dirasakan rakyat, khususnya pemuda.

"Sebagai sayap PDI Perjuangan, kegitan yang dibuat TMP ini sangat bagus. Ini bagian dari pembinaan pemuda. Kami bangga sekali‎ dengan kehadiran TMP di Tangsel," ujar Arsid.

Secara khusus, Arsid angkat topi dengan sepak terjang Maruarar. Dia menilai, anak Sabam Sirait tersebut lihai berkomunikasi dan melakukan banyak aksi nyata.

TANGERANG – DPP Taruna Merah Putih terus menggelar berbagai kegiatan sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat. Terbaru, TMP menghelat Training

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News