Satu Langkah Dendi, Membuat Persija Tertinggal

Satu Langkah Dendi, Membuat Persija Tertinggal
Suporter Persija Jakmania harus Kecewa sementara timnya tertinggal 1-0 dari Arema Cronus/ dok JPNN

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus membuat Persija Jakarta harus tertinggal 1-0 dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (28/11). Gol ini terjadi akibat lini belakang Persija lengah dan telat naik.

Gol Arema yang dicetak oleh Dendi Santoso pada menit ke-36 sejatinya bisa digagalkan andai pemain tak ceroboh saat terjadi serangan lawan. Akibat pemain telat naik, posisi offside yang harusnya didapatkan Dendi ternyata tak terjadi. 

Pemain terlambat naik selangkah, sehingga Dendi yang tak sengaja mendapatkan bola liar hasil shooting tak sempurna Gede Sukadana, berhasil mendapatkan ruang. Sekali kontrol, dia langsung melepaskan shooting keras jarak dekat yang membobol gawang Reky Rahayu.

Pemain Persija sebelum gol terjadi memang terlihat kaget dan sadar bahwa posisi Dendi tidak offside, anehnya, tiga pemain yang sejajar berani mengangkat tangan, berharap hakim garis menganggap itu offside. Tapi, itu tak terjadi karena Dendi selangkah posisinya di belakang garis offside pemain terakhir Persija. (dkk/jpnn)

MALANG- Arema Cronus membuat Persija Jakarta harus tertinggal 1-0 dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman yang digelar di Stadion Kanjuruhan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News