Adik Atut Siapkan 216 Saksi TPS

Adik Atut Siapkan 216 Saksi TPS
Ratu Tatu. Foto : dok JPNN

jpnn.com - SERANG – Calon Bupati Serang nomor urut satu Ratu Tatu Chasanah dalam rangka persiapan pilkada mengukuhkan 216 saksi TPS, Sabtu (28/11). Mereka akan ditugaskan di tiga kecamatan di Kabupaten Serang, yaitu Kecamatan Bandung, Pamarayan, dan Cikeusal.

Tatu dalam sambutannya menyampaikan, berkumpulnya sejumlah saksi bukti nyata dukungan untuk membangun daerah menjadi lebih baik. “Jika saya menang, ada peluang besar untuk kembali membangun daerah,” ujar adik kandung mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini.

Kata Tatu, saksi yang dibentuk di setiap kecamatan tidak hanya sekadar menjaga keutuhan demokrasi tetapi juga untuk menyelamatkan pilihan masyarakat dalam menentukan pemimpin. “Perkumpulan saksi bukti kecintaan terhadap calon pemimpin, jadikan momentum pemilu sebagai bagian untuk melakukan perubahan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menjelaskan rencana program kerja yang akan dilakukan jika terpilih menjadi peraih suara terbanyak pada hari pemungutan suara 9 Desember 2015 nanti. Di antaranya pembangunan jalan secara merata, perbaikan pelayanan kesehatan dan persediaan lapangan pekerjaan. “Rencana tersebut berdasarkan hasil pertemuan dengan warga pada setiap kampanye tatap muka,” jelasnya.

Ia juga berjanji, jika terpilih, akan menuntaskan persoalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. Menurutnya pembangunan harus dilakukan berdasarkan prioritas. “Kedepan jika terpilih, kita fokuskan pada pembangunan jalan,” janji Tatu.

Anggota dinasti Chasan Sochib ini pun menuturkan bahwa selama menjadi wakil bupati, dirinya terus memperjuangkan hak-hak masyarakat. Namun menurutnya, waktu yang diberikan selama masa jabatan tersebut tidak cukup untuk menyelesaikan persoalan yang ada di Kabupaten Serang. “Ibu belum puas membangun, pengalaman akan mempermudah memecahkan masalah,” tandasnya. (mg15/ibm/dil)


SERANG – Calon Bupati Serang nomor urut satu Ratu Tatu Chasanah dalam rangka persiapan pilkada mengukuhkan 216 saksi TPS, Sabtu (28/11). Mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News