Hhmmm...Agnez Mo dan Raisa pun Lewat sama Syahrini

Hhmmm...Agnez Mo dan Raisa pun Lewat sama Syahrini
Syahrini. Foto: twitter

jpnn.com - SENYUM semringah tak lepas dari wajah artis Syahrini. Sabtu (28/11) malam, Syahrini berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2015.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini berhasil mengalahkan empat penyanyi top lainnya dalam kategori tersebut. Yakni Ishana Sarasvati, Agnes Monica, Raisa Andriana dan Tulus.  

Mendapat penghargaan tersebut, wanita yang kerap mengatakan 'Sesuatu' ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mendukungnya melalui SMS premium berbayar.

"Puji syukur kepada Allah. Ini berkat doa mama, doa para princes Syahrini dan doa semuanya," ujar pemilik nama Rini Fatimah Jaelani ini.

Penghargaan yang diraihnya malam ini juga dia persembahkan untuk empat penyanyi lainnya yang sudah masuk nominasi bersama dirinya.

"Dalam SCTV Awards 2015, semua sudah menjadi pemenang. Ini juga kemenangan untuk mereka," kata wanita berumur 35 tahun ini. (chi/jpnn)


SENYUM semringah tak lepas dari wajah artis Syahrini. Sabtu (28/11) malam, Syahrini berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News