Sejarah! Jatim Tuan Rumah HUT KORPRI

Sejarah! Jatim Tuan Rumah HUT KORPRI
Iustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA- Sebanyak 13 ribu PNS se Jawa Timur (Jatim) mengikuti geladi resik Upacara Hari Ulang Tahun ke-44 KORPRI 2015. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi, memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang antusias mengikuti geladi upacara. 

"Pertama dalam sejarah, peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI diselenggarakan di Jawa Timur. Surabaya menjadi tuan rumah," ujar Yuddy, Sabtu (28/11).

Upacara peringatan HUT KORPRI ke-44 mengusung sub tema Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pemilukada, serta Revolusi Mental ASN. Peserta tampak antusias dan memiliki optimisme yang tinggi terhadap jalannya pemerintahan yang lebih baik dengan menjadi agen-agen perubahan untuk menyukseskan program pembangunan.

Yuddy menekankan bahwa kehadiran dan partisipasinya dalam geladi bersih tersebut juga dalam rangka memberikan semangat perubahan. Selain itu juga untuk memotivasi peserta dalam mengikuti  upacara peringatan HUT KORPRI. (esy/jpnn)


SURABAYA- Sebanyak 13 ribu PNS se Jawa Timur (Jatim) mengikuti geladi resik Upacara Hari Ulang Tahun ke-44 KORPRI 2015. Menteri Pendayagunaan Aparatur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News