Lamborghini yang Seruduk Penjual STMJ Diduga Balapan dengan Ferrari

Lamborghini yang Seruduk Penjual STMJ Diduga Balapan dengan Ferrari
Lamborghini yang ringsek usai seruduk penjual STMJ di Surabaya. FOTO: eddy surohadi for JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Kecerian warga Kota Surabaya yang sedang menikmati Minggu (29/11) pagi di depan kantor Samsat, Manyar mendadak berubah menjadi duka. Betapa tidak, sebuah mobil mewah Lamborghini hitam menabrak penjual STMJ di jalan Kertajaya, tepat di seberang kantor Samsat. 

Pedagang sekaligus pembelinya pun berhamburan. Satu orang tewas dalam kejadian ini. Dia adalah Kuswanto, yang merupakan calon pembeli STMJ. 

Berdasarkan  keterangan saksi Eddy Surohadi, kejadian itu bermula dari kebut-kebutan antara mobil mewah di jalanan itu. Selain Lamborghini, ada beberapa mobil mewah lain yang ikut melaju kencang. 

Di antaranya adalah mobil mewah Ferrari. “Kelihatannya mereka sebelum menabrak, memang balapan. Ada Ferrari juga,” ujar saksi mata yang enggan disebutkan namanya.  

Bahkan, setelah Lamborghini itu menabrak, mobil Ferrari yang tadi ikut melintas putar balik menuju ke lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi karena Lamborghini oleng ke kiri saat melintas di seberang kantor Samsat, Surabaya.  

Saat ditanya apakah benar benar mobil sport sedang melakukan aksi balapan? AKP Warih Utomo Kaur Bin Ops Satlaantas Polrestabes Surabaya menjawab diplomatis. ”Info awal Lamborghini  ini beriringan dengan kendaraan lain. Tapi semuanya akan melalui pemeriksaan dulu,” pungkasnya.

Saat ini kepolisian dari Polrestabes Surabaya tengah memeriksa WL (24) warga Dharmahusada, pengemudi Lamborghini dengan nopol B 2258 WM. (pda/mas/jpnn)

SURABAYA - Kecerian warga Kota Surabaya yang sedang menikmati Minggu (29/11) pagi di depan kantor Samsat, Manyar mendadak berubah menjadi duka. Betapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News