Yuni Shara Pacaran dengan Mantan Wanda Hamidah, KD Komentar Begini

Yuni Shara Pacaran dengan Mantan Wanda Hamidah, KD Komentar Begini
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Diva Indonesia, Krisdayanti merasa senang melihat Yuni Shara yang kini telah mempunyai pacar baru, yakni Cyril Raoul Hakim, yang tak lain mantan suami Wanda Hamidah. Sebagai adik, KD ikut berbahagia kini kakaknya tidak sendiri lagi dan tengah kasmaran.

"Saya bersyukur itu. Kita doakan semoga itu yang terbaik," ujar KD, Minggu (29/11).

Mengenai status duda dua anak yang kini disandang Chico serta pernah menjadi suami Wanda, mantan istri Anang Hermansyah ini meminta agar publik tidak mengaitkan dengan hal tersebut.

Pelantun lagu Menghitung Hari ini menambahkan, setiap orang pasti mempunyai masa lalu, yang belum tentu senang bila diungkit-ungkit dan itu harus dihormati.

"Setiap orang punya masa lalu, tapi lihatnya hari ini. Nggak usah mikirin pasangan kita itu mantan dari siapa, punya anak dari siapa dan sebagainya. Nggak usahlah mikir yang gitu-gitu, yang pentingkan kita jalani hidup yang sekarang bukan yang lalu," tegas ibu empat anak ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Diva Indonesia, Krisdayanti merasa senang melihat Yuni Shara yang kini telah mempunyai pacar baru, yakni Cyril Raoul Hakim, yang tak lain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News