Berteman dengan ODHA, Ini Sisi Positif yang Didapat Raline Shah

Berteman dengan ODHA, Ini Sisi Positif yang Didapat Raline Shah
Ilustrasi. Foto: Dokumen

jpnn.com - JAKARTA - Artis Raline Shah memiliki pengalaman menarik dengan ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS). Sewaktu sekolah, Raline pernah berteman dengan ODHA.

"Di university sebenarnya saya sekolah di Singapura dan kebetulan di Singapur‎a ada teman yang ODHA," kata Raline dalam acara Hari AIDS Sedunia Tahun 2015 di Taman Suropati, Menteng, Jakarta, Minggu (29/11).

Perempuan berusia 30 tahun ini ‎menceritakan, teman-temannya sudah mendeclare bahwa mereka ODHA. Meski demikian, sambung Raline, mereka tetap beraktivitas dan sekolah. 

Pemain film 5 cm ini mengatakan,  teman-temannya yang ODHA sampai saat ini masih sehat. Bahkan, Raline menjelaskan, para temannya tersebut juga berprestasi. 

"Saya senang untuk mengetahui ini bahwa HIV positif bukan berarti hidup kita telah berakhir,‎" ucap Raline.

Raline mengungkapkan banyak sisi positif yang ia dapatkan ketika menjalin pertemanan dengan seorang ODHA. "Dengan mengenal dia, saya lebih maksimal hidup ini," ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Raline Shah memiliki pengalaman menarik dengan ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS). Sewaktu sekolah, Raline pernah berteman dengan ODHA.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News