Gandeng Dua BUMN, KMI Gelar Pengobatan Gratis

Gandeng Dua BUMN, KMI Gelar Pengobatan Gratis
Sekretariat Kaula Muda Indonesia (KMI) bekerjasama dengan PT Jasa Raharja dan PT Jamkrindo memberikan pengobatan gratis kepada warga tak mampu, Kantor KMI, Jalan Kebon Manggis I, Matraman, Jakarta, Minggu (29/11). FOTO: Zulfasli/jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Kaukus Muda Indonesia (KMI) bekerjasama dengan PT (Persero) Jasa Raharja dan PT (Persero) Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) mengadakan pengobatan gratis bagi warga kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga sekitar, tempat KMI bermarkas,” kata Ketua KMI Edi Humaidi, di sela-sela melayani warga hendak berobat, di Sekretariat KMI, Kawasan Kebon Manggis I, Matraman, Jakarta, Minggu (29/11).

Pengobatan gratis ini, menurut Edi Humaidi, mendatangkan tenaga medis dari Rumah Sakit Yarsi. Antusias warga terlihat sejak pukul 8.00 WIB sudah di kantor Sekretariat KMI.

“Dari jam 8 tadi sudah ramai, kira-kira sudah seratus orang. Ini membutikan kalau warga itu tidak mau sakit,” ujar Edi.

Nuryani, salah satu peserta pengobatan gratis mengaku sangat terbantu dengan kegiatan seperti ini.

“Saya merasa tertolong dengan acara seperti ini, tanpa perlu jauh-jauh berobat,” kata Nuryani.

Hal yang sama juga dirasakan warga Jalan Kebon Manggis I lainnya. Khairi, pria yang menderita gangguan tengorokan itu berharap agar kegiatan sejenis bisa diadakan secara rutin.

“Senang ada kegiatan seperti ini, sangat membantu, inginnya KMI bisa sering mengadakannya," ucap dia.(fas/jpnn)

JAKARTA – Kaukus Muda Indonesia (KMI) bekerjasama dengan PT (Persero) Jasa Raharja dan PT (Persero) Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) mengadakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News