Pulang, Kalla Gendong Cucu Ke-10

Pulang, Kalla Gendong Cucu Ke-10
GENDONG CUCU: Wakil Presiden RI Jusuf Kalla asyik menimang cucu barunya yang ke-10, KhalilaAzeeza Minggu (15/02) di kediaman dinasnya. Khalila, putri pasangan Solihin Kalla-Pinta Nova Puti Bestari lahir pada tanggal 3 Februari 2009, saat Wapres Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja selama 15 hari ke Jepang, Amerika,Belgia dan Belanda. Foto: Solihin Kalla/Setwapres
JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla pagi kemarin akhirnya tiba di tanah air setelah memperpanjang jadwal kunjungan ke luar negeri. Rombongan Kalla tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 06.00 setelah melalui penerbangan panjang dari Amerika Serikat (AS).

Total lama perjalanan dinas Kalla adalah 15 hari. Ketua umum DPP Partai Golkar itu berangkat pada 31 Januari 2009 untuk melakukan kunjungan ke Jepang, AS, Belgia, dan Belanda. Kunjungan terakhir di Belanda sebenarnya berakhir 9 Februari. Namun, Kalla tidak langsung pulang ke tanah air, tapi kembali ke AS. ''Wapres melanjutkan dan mengonkretkan lagi proposal perdamaian Palestina-Israel di AS,'' kata Press Officer Sekretariat Wapres Muchlis Hasyim kemarin.

Dari Cengkareng, Kalla dan istri, Mufidah Kalla, menuju kediaman dinas di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Sesampai di kediaman, mereka terkejut melihat banyak karangan bunga di depan rumah. Staf Setwapres dan Paspampres tiba-tiba serempak menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Mereka rupanya memberikan surprise kepada Mufidah yang pada 12 Februari lalu berusia 66 tahun.

Sementara itu, Kalla langsung melepas jas dan berganti dengan kemeja santai. Kakek 66 tahun itu langsung menggendong cucu ke-10, Khalila Azeeza Putri, yang baru lahir awal Februari lalu. Khalila merupakan anak dari Solihin Kalla. (tom/agm)

JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla pagi kemarin akhirnya tiba di tanah air setelah memperpanjang jadwal kunjungan ke luar negeri. Rombongan Kalla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News