Gara-gara Pakai Handuk dan ‘Kelihatan’, BCL Banyak Dikritik Netizen

Gara-gara Pakai Handuk dan ‘Kelihatan’, BCL Banyak Dikritik Netizen
Bunga Citra Lestari (BCL). FOTO: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Artis cantik Bunga Citra Lestari masih disibukkan dengan syuting film berjudul My Stupid Boss. Kemarin (29/11), wanita yang akrab disapa BCL ini datang ke lokasi syuting dengan keadaan rambutnya yang masih basah. Bahkan, BCL masih mengenakan handuk.  

Ibu satu anak ini tak merasa malu datang ke lokasi syuting dengan handuk yang masih menempel. Dia justru memposting foto tersebut di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut BCL yang baru keluar dari mobil pribadinya masih mengenakan handuk di kepalanya dengan kaos berlengan panjang, celana hot pants dan menenteng tas hitam di tangan kirinya.

“Beginilah kalo ke lokasi shooting rambut masi basah," tulis BCL dalam caption foto yang dipostingnya, Minggu (29/11).

Pandangan para netizen bukan tertuju pada handuk yang masih menempel di kepalanya, namun langsung tertuju pada celana pendek yang dikenakan BCL. Lalu apa komentar para netizen?

Sebagian dari mereka banyak yang menyayangkan jika pelantun lagu Pernah Muda itu menggunakan celana begitu pendek.

“BCL tambah cantik jika celananya dipanjangin lagi," kritik pemilik akun minneluky.

“Sedih banget ya BCL cantik, pintar, bertalenta, kaya, terkenal tapi cara pake baju aja nggak ngerti sopan santun,” cuit nurhayatisamawi.

JAKARTA – Artis cantik Bunga Citra Lestari masih disibukkan dengan syuting film berjudul My Stupid Boss. Kemarin (29/11), wanita yang akrab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News