Nikmati Hiburan Malam di Diskotek, Leher Pemuda Australia Patah

Nikmati Hiburan Malam di Diskotek, Leher Pemuda Australia Patah
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - KUTA – Turis pengunjung diskotek Bounty di Jalan Legian, Kuta, Badung, Minggu dini hari kemarin dibuat gempar. Ini, setelah salah seorang wisatawan Australia, Farrow Coby Paul (18), tiba-tiba jatuh terguling di tangga.

Akibatnya, wisatawan yang menginap di Hotel White House tersebut mengalami patah tulang leher. Tak hanya itu, kondisi kesadarannya menurun, sehingga dilarikan ke RS BIMC. Kuat dugaan, korban yang saat insiden terjadi berada di bawah pengaruh alkohol itu didorong oleh seseorang tak dikenal.

Informasi yang berhasil dihimpun Bali Express (Grup JPNN.com), awalnya korban Farrow Coby Paul hendak menikmati hiburan malam di diskotek Bounty. Korban pergi bersama beberapa rekan senegaranya.

Namun, sebelumnya, mereka sempat meneguk minuman keras di beberapa tempat hiburan malam di seputaran Legian sebelum akhirnya masuk ke Bounty. Sekitar pukul 01.30 WITA, korban dan beberapa rekannya ini pun masuk di discotik Bounty.

“Mereka hendak naik ke lantai atas. Karena mabuk, korban terjatuh saat tersenggol lantaran keseimbangannya terganggu. Korban langsung terpanting hingga ke lantai dasar,” ucap seorang sumber dari kepolisian.

Mirisnya, saat terjatuh itu rekan-rekan korban yang asyik menikmati hiburan dan tidak melihat. Mereka baru tersadar 10 menit setelah insiden terjadi. Korban ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri dan teronggok di samping tangga itu.

“Saat ditemukan, dia (korban) sudah pingsan dengan kondisi lecet dan patah leher," ungkapnya.

Selanjutnya, pemilik nomor pasport N7174560 ini dievakuasi ke RS BIMC. Dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara membenarkan musibah itu.

KUTA – Turis pengunjung diskotek Bounty di Jalan Legian, Kuta, Badung, Minggu dini hari kemarin dibuat gempar. Ini, setelah salah seorang wisatawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News