NGERI... Praja IPDN Bawa Dua Taruna Akmil TNI ke Suatu Tempat Lalu Dipukuli

NGERI... Praja IPDN Bawa Dua Taruna Akmil TNI ke Suatu Tempat Lalu Dipukuli
Ilustrasi. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kembali tercoreng. Beberapa praja yang sedang menempuh ilmu di IPDN kembali terlibat kekerasan. Tapi kali ini tak tanggung-tanggung. Yang mereka hajar bukan para junior, melainkan dua taruna Akademi Militer yang sedang melakukan studi banding di kampus IPDN, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

Kejadian itu terjadi pada 19 November lalu. Hingga saat ini lima praja diduga kuat sebagai pelaku penganiayaan terhadap calon perwira TNI.  

Kelimanya termasuk praja senior. “Mereka di antaranya empat praja tingkat tiga dan satu praja tingkat empat,” kata Kepala Biro Kemahasiswaan IPDN Arief M Edie. 

Penganiayaan itu bermula saat dua taruna Akmil melakukan kunjungan untuk studi banding di kampus IPDN. Tapi, tiba-tiba dua Akmil yang tidak disebutkan namanya itu diseret para praja senior ke suatu tempat. 

Di sana keduanya dihajar ramai-ramai. Alasannya keduanya dihajar adalah karena mengambil foto di area terlarang di Kampus IPDN. (adn/mas)

Berita Selanjutnya:
Tahun Depan Korpri Dihapus

JAKARTA - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kembali tercoreng. Beberapa praja yang sedang menempuh ilmu di IPDN kembali terlibat kekerasan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News