RJ Lino Diperiksa untuk Ketiga Kalinya

RJ Lino Diperiksa untuk Ketiga Kalinya
RJ Lino saat diperiksa pertama kali dulu/ Foto: Boy

jpnn.com - JAKARTA- Dirut Pelindo II RJ Lino kembali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Senin (30/11). Lino digarap sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan mobile crane di Pelindo II. Ini pemeriksaan yang ketiga kalinya terhadap bos perusahaan pelat merah yang bergerak di jasa pelabuhan itu. Lino sudah hadir di Bareskrim sekitar pukul 9.05.

"Ini kami sedang menunggu penyidik. Pak Lino on time (tepat waktu) pukul 9.05 sudah hadir," kata Freidrich Yunadi, Kuasa Hukum Lino, menjawab JPNN, Senin (30/11).

Freidrich mendampingi Lino menjalani pemeriksaan. Pemeriksaan Lino yang ketiga kalinya ini sempat tertunda sebelumnya. Sedianya, Lino pada Rabu (25/11) dijadwalkan menjalani pemeriksaan. Namun, Lino tak hadir karena urusan dinas, sehingga pemeriksaan dijadwalkan ulang hari ini.

Lino menjalani pemeriksaan untuk ketiga kalinya dalam kasus yang sudah menjerat anak buahnya, Ferialdy Nurlan, Direktur Teknik Pelindo II sebagai tersangka itu. 
Lino pertama kali diperiksa 9 November 2015. Kemudian yang kedua 18 November 2015.  (boy/jpnn)


JAKARTA- Dirut Pelindo II RJ Lino kembali menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Senin (30/11). Lino digarap sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News