VIDEO: Menikmati Keindahan Kota Sydney

VIDEO: Menikmati Keindahan Kota Sydney
VIDEO: Menikmati Keindahan Kota Sydney

Kota Sydney menawarkan keindahan kota yang tentunya unik dibandingkan dengan kota-kota lainnya di dunia. Kota ini pernah dikenal sebagai kota pelabuhan, yang kemudian berkembang menjadi pusat bisnis di Australia.

Tessalaar di kota pedalaman Silvan, sekitar 40 km dari pusat kota Melbourne. - See more at: http://australiaplus.com/indonesian/2015-09-28/menghabiskan-akhir-pekan-di-festival-tulip-tesselaar/1497506#sthash.RThRyMqd.dpuf

Sydney adalah kota terbesar di Australia dengan jumlah populasi yang juga paling tinggi di benua kanguru.

Gedung Opera House menjadi magnet bagi para pengunjung lokal dan mancanegara, selain tentunya jembatan penyebrangan Sydney yang dikenal dengan nama 'Harbour Bridge'.

Jembatan ini disebut-sebut sebagai jembatan paling lebar di dunia, dengan mengakomodir jalur mobil dan lintasan kereta api di atasnya.

Sydney juga mendapat julukan kota pelabuhan, sehingga kota ini terasa lebih dinamis dengan beragam budaya dan kultur dari penduduk yang tinggal di kota ini.

Tercatat ada sekitar 200 bangsa yang berada di kota ini, termasuk warga kota Indonesia.

Tata kota di Sydney pun bisa dikatakan sangat baik, karena tidak pernah luput dari ruang terbuka hijau, seperti taman dan lapangan.

Kota Sydney menawarkan keindahan kota yang tentunya unik dibandingkan dengan kota-kota lainnya di dunia. Kota ini pernah dikenal sebagai kota pelabuhan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News