Gawat! Persija Kehilangan Kiper Utama

Gawat! Persija Kehilangan Kiper Utama
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kiper andalan Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa terpaksa harus meninggalkan skuat lebih cepat. Itu terjadi setelah Andritany mengalami cedera engkel saat Persija bentrok kontra Sriwjaya FC.

Cedera itu menimpa karena Andritany salah jatuh saat berusaha menghalau ancaman Sriwijaya FC. Andritany bahkan sudah absen saat Persija bersua Arema, Sabtu (28/11) malam WIB.

"Andritany kembali ke Jakarta untuk istirahat setelah mendapat suntikan pengobatan hari ini," demikian tulis Persija sebagaimana dilansir Twitter resmi.

Andritany dibiarkan pulang dengan harapan pulih lebih cepat. Dengan begitu, dia bisa membela Persijas lagi di babak delapan besar. Persija sudah dipastikan lolos sebelum melawan Arema dan Gresik United.

Posisi Andritany sementara akan diisi Reky Rahayu yang sebelumnya sudah dipasang melawan Arema. Selain Andritany, beberapa pemain lain juga cedera. Mereka ialah Muhammad Roby, Muhammad Ilham dan Amarzukih. (jos/jpnn)

 

 


JAKARTA - Kiper andalan Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa terpaksa harus meninggalkan skuat lebih cepat. Itu terjadi setelah Andritany mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News