Begini Cara Rossa Jaga Jagoannya dari Pengaruh Buruk TV

Begini Cara Rossa Jaga Jagoannya dari Pengaruh Buruk TV
Rossa. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Rossa melarang buah hatinya untuk menonton acara televisi secara sembarangan. Pelantun lagu Nada-Nada Cinta ini memberikan list tontonan yang boleh dilihat anaknya, Rizky Langit Ramadan.

Hal tersebut dilakukan Rossa untuk menjaga perkembangan Rizky agar tidak terpengaruh oleh tontonan orang dewasa, yang tidak patut dilihat oleh anak-anak.  

"Saya memperbolehkan dia nonton channel yang saya bolehin saja. Anak-anak kan gampang banget niru apa yang dia lihat, aku nggak mau anakku nonton yang belum usianya," ungkap Rossa, Senin (30/11).

Agar jagoannya mengerti dan menerima larangan tersebut, pemilik nama Sri Rossa Roslaina Handayani ini memberikan penjelasan mengapa melarang menonton acara itu. Diakui wanita berumur 37 tahun ini dirinya tidak bisa menjaga putra sematawayangnya selama 24 jam penuh. Terlebih, jadwal Rossa yang begitu padat.

"Saya bilang, Rizky ini jangan ditonton karena begini begini, alasannya aku jelasin ke dia. Kalau dampingin, aku emang dampingin, tapi kan nggak bisa sampai 24 jam terus-terusan," tukas Rossa. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Rossa melarang buah hatinya untuk menonton acara televisi secara sembarangan. Pelantun lagu Nada-Nada Cinta ini memberikan list


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News