Pelatih Ini Bilang Hasil Lawan Juventus tak Cerminkan Pertandingan

Pelatih Ini Bilang Hasil Lawan Juventus tak Cerminkan Pertandingan
Davide Ballardini. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Palermo Davide Ballardini mengungkapkan hasil pertandingan antara timnya melawan Juventus tak mencerminkan jalannya pertandingan.

Tuan rumah Palermo harus mengakui keunggulan Juventus 0-3 dalam lanjutan Seri A Minggu malam. Mario Mandzukic mencetak gol pembuka kala pertandingan memasuki menit ke-54. Namun Juve harus menunggu masa Injury time untuk mendapatkan dua gol tambahan. 

"Saya pikir hasilnya tak merefleksikan pertandingan itu, karena selama 60 menit Palermo menunjukkan penampilan yang tangguh," kata Ballardini seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Setelah gol mereka kami berupaya menciptakan sesuatu. Namun hal itu sulit karena Juventus sangat mematikan saat menyerang balik. Kami tidak memiliki soliditas yang diperlukan untuk menghadapi tim seperti ini," ujar dia.

"Kami kehilangan rasa percaya diri dan ini tak boleh terjadi. Kami menggunakan banyak energi fisik dan mental di satu jam pertama dan tidak dapat bereaksi setelah gol. Kami menyadari, akan datang pertandingan di mana kami berpotensi mendapatkan banyak angka.”(ray/jpnn)

ITALIA - Pelatih Palermo Davide Ballardini mengungkapkan hasil pertandingan antara timnya melawan Juventus tak mencerminkan jalannya pertandingan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News