RJ Lino: Orang-orang Bikin Laporan Seenaknya

RJ Lino: Orang-orang Bikin Laporan Seenaknya
Direktur Utama Pelindo II Richard Joost Lino. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama Pelabuhan Indonesia II Richard Joost Lino membantah akan memecat karyawannya termasuk dari Jakarta International Container Terminal jika memenuhi panggilan Panitia Khusus Hak Angket Pelindo II DPR. Dia menegaskan, tidak ada intervensi terhadap karyawan-karyawannya.

"Tidak ada (intervensi)," kata Lino usai diperiksa Bareskrim Polri, Senin (30/11).

Karenanya, kata Lino, silahkan saja DPR memanggil karyawannya untuk memberikan keterangan di pansus. "Tapi, mereka harus mengatakan yang sebenarnya," ujarnya.

Menurut dia, persoalan di negeri ini banyak orang yang ngomong tidak sebenarnya. Kadang-kadang omongan tidak benar itu dipercaya. "Kan jadi susah organisasi," tegas Lino.

Ia menegaskan, orang-orang yang mengatakan tidak benar itu akan dikejar dan diproses sesuai aturan yang ada. "Supaya lain kali tidak ada lagi orang yang bikin laporan seenaknya," kata Lino.

Namun demikian, Lino tidak merasa jadi korban dalam kasus yang ada di Pelindo II sekarang ini. "Saya tidak merasa jadi korban. Cuma sesuatu yang mengatakan tidak benar ya akan kita proses sesuai aturan yang ada," katanya.

Dia menegaskan, orang-orang yang melaporkan hal yang tak benar kepada aparat akan dituntut. "Kami sudah somasi mereka kan?" ungkapnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama Pelabuhan Indonesia II Richard Joost Lino membantah akan memecat karyawannya termasuk dari Jakarta International Container


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News