Allegri Ungkap Alasan Pilih Mandzukic Ketimbang Morata

Allegri Ungkap Alasan Pilih Mandzukic Ketimbang Morata
Massimiliano Allegri. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri kembali memilih Mario Mandzukic pada laga melawan Palermo, Minggu malam. Ia memilih penyerang Kroasia itu dan mendudukkan Alvaro Morata di bangku cadangan. 

Pilihan Allegri tidak salah. Dalam dua laga terakhir, melawan Manchester City dan Palermo, Mandzukic menyumbang masing-masing sebiji gol bagi Bianconerri.

"Mandzukic adalah pemenang Liga Champions, ia bermain untuk Bayern Munic dan Atletico Mardid. Barangkali ia bukanlah pemain palinng berkelas dengan teknik terbaik, namun ia memiliki karakteristik yang berguna bagi tim," kata Allegri seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Ia memberikan kontribusi, coba lihat jumlah golnya. Selain mencetak gol ia juga bekerja bagi tim dengan cara menahan bola," kata Allegri.

"Morata merupakan pilhan pertama, ia hanya butuh meningkatkan kondisinya saat ini dan membebaskan diri dari tekanan."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Juventus Max Allegri kembali memilih Mario Mandzukic pada laga melawan Palermo, Minggu malam. Ia memilih penyerang Kroasia itu dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News