BeDa Thanks to Netizen, Ada Once dan Andre Hehanuse

BeDa Thanks to Netizen, Ada Once dan Andre Hehanuse
Calon Gubernur Sulawesi Utara, Benny Mamoto. Foto JPNN.com

jpnn.com - MANADO - Pasangan Benny Mamoto-David Bobihoe (BeDa) punya cara sendiri berinteraksi dengan pendukungnya. Dengan menghadirkan Once Mekel dan Andre Hehanuse, BeDa berbaur dengan kalangan netizen yang kini teru bertambah memberikan dukungan.  

Acara musik yang diisi Once dan Andre digelar di CABAL Dining Resto kawasan Mega Mas Manado, Sulawesi Utara, Senin (30/11) mulai pukul 19.00 WITA. Tema yang diambil adalah “A Tribute to the Voters – BeDa Thanks to Netizen”.

“Kami sengaja mengundang musisi ibu kota, Once Mekel dan Andre Hehanusa. Ini bentuk terima kasih kami kepada rakyat Sulut,” kata Benny Mamoto, calon gubernur Sulawesi Utara yang akan bertarung pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Tokoh muda yang juga pegiat netizen Sulut, Hendrik K Luntungan, mengamini Benny. “Pada setiap momen politik, peran netizen sangat penting sebagai pembentuk opini publik. Apalagi dengan kehadiran Once dan Andre, musisi yang saya kenal baik sangat peduli dengan isu-isu sosial politik,” kata Hendrik.

Turut hadir sebagai pembicara adalah pengamat demokrasi digital yang juga Direktur Intrans Jakarta, Andi Saiful Haq.

“Once dan Andre adalah sosok yang tepat untuk merayakan perbedaan di Sulut. Sebagai musisi yang konsisten berkarya, lagu-lagunya juga sangat digemari para netizen,” kata Saiful.

Dari catatan Intrans, pasangan BeDa menguasai pertarungan di media sosial, tergambar dari jumlah follower akun Twitter @tigaforsulut yang mencapai 12,7 ribu dan jumlah like pada fanpage Facebook BeDa sebanyak 26 ribu, melebih pasangan yang lain.

Once Mekel yang nama aslinya Ellfonda Mekel ini lahir di Makassar dan berdarah Manado. Sejak SMP sudah berkecimpung di dunia tarik suara hingga kemudian menjadi vokalis profesional.

MANADO - Pasangan Benny Mamoto-David Bobihoe (BeDa) punya cara sendiri berinteraksi dengan pendukungnya. Dengan menghadirkan Once Mekel dan Andre

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News