Tampak Akrab Bersama Sopir Lamborghini Maut, Ini Penjelasan Wagub Jatim

Tampak Akrab Bersama Sopir Lamborghini Maut, Ini Penjelasan Wagub Jatim
AKRAB: Sopir Lamborghini maut STMJ Wiyang Lautner (kanan) bersama Wakil Gubernur Jatim Gus Ipul beredar di media sosial. FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Foto Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf  dan Wiyang Lautner, 24, sang sopir Lamborghini maut yang tampak akrab beredar luas di dunia maya. Netizen pun bertanya-tanya dengan hubungan pria yang akrab disapa Gus Ipul itu dengan Wiyang.

JPNN.com pun mencoba menghubungi wagub yang akrab disapa Gus Ipul itu. Gus Ipul mengaku tak mengenal Wiyang. 

Dia beralasan, sebagai seorang publik figur, dirinya kerap berfoto dengan banyak orang. “Saya enggak kenal sama orang ini. Setiap hari saya bertemu dan berfoto dengan banyak orang, tapi enggak ingat sama siapa aja. Saya enggak kenal,” ujar Gus Ipul pada JPNN.com, Senin (30/11).

Gus Ipul sudah sempat melihat fotonya yang tersebar di dunia maya. Ia menduga, foto itu terjadi di sebuah acara yang ia hadiri. Namun, ia tidak mengingat jelas waktu dan tempat, termasuk WL yang bersama dengannya.

“Ya bisa jadi di sebuah acara. Tapi saya enggak ingat. Saya juga enggak ada urusan dengan orang itu,” tegas Gus Ipul. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Foto Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf  dan Wiyang Lautner, 24, sang sopir Lamborghini maut yang tampak akrab beredar luas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News