Marotta: Pilihan Allegri Terbukti Tepat

Marotta: Pilihan Allegri Terbukti Tepat
Beppe Marotta dan Max Allegri. foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Direktur Juventus Beppe Marotta menilai banyaknya pemain berkualitas di klubnya membingungkan pelatih Max Allegri. Namun di tengah kebingungan dan keragu-raguan itu, Bianconerri kini mendapat keuntungan dari pilihan tersebut. 

"Tim ini dibangun dengan banyak pemain berkualitas, dan saya menyerahkan pada pelatih bagaimana mengevaluasi penampilan mereka," ujar Marotta seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Perdebatan pemilihan pemain Allegri terjadi kala ia memilih menurunkan Mario Mandzukic ketimbang Alvaro Moratta dalam laga Liga Champions melawan Manchester City. 

"Dalam laga itu ada perdebatan di media terkait keputusannya, namun akhirnya ia membuktikan keputusannya tepat," ujar Marotta. 

Mario Mandzukic mencetak gol kemenangan dalam laga tersebut. Ketika ia kembali dipilih dalam laga melawan Palermo, Pemain Kroasia itu juga mencetak gol pembuka kemenangan 3-0 Juventus.(ray/jpnn)


ITALIA - Direktur Juventus Beppe Marotta menilai banyaknya pemain berkualitas di klubnya membingungkan pelatih Max Allegri. Namun di tengah kebingungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News