Hendak Tolong Korban Kebakaran, Malah Meninggal

Hendak Tolong Korban Kebakaran, Malah Meninggal
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - BALIKPAPAN – Nasib buruk menghampiri Agus Budi Sutiono. Pria 35 tahun itu harus meregang nyawa saat hendak menyelamatkan Jupri ketika terjadi kebakaran di sebuah rumah di Gang Manunggal 1, RT 03, Damai Bahagian, Balikpapan Selatan, Senin (30/11) kemarin.

Saat itu, rumah yang dijadikan pembuatan keripik singkong tersebut memang dilalap api karena ledakan tabung gas. Itu terjadi setelah karyawan bernama Supri tengah menggoreng keripik.

Namun, tiba-tiba tabung meledak. Tak hanya rumah, api juga melalap tubuh Suparno dan Jupri. Tubuh keduanya penuh luka. Di sisi lain, Agus berniat menolong Supri yang terjebak api.

Agus sempat masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan Supri. Tapi, Agus dan Supri akhirnya malah meregang nyawa karena dilalap api dan kehabisan oksigen.

“Jadi, Agus sama Jupri ini sebenarnya sempat keluar. Tapi kembali lagi masuk ke dalam rumah mau nyelamatin Supri. Soalnya waktu itu Supri masih teriak minta tolong. Makanya dia masuk ke dalam,” ungkap Anto, pihak keluarga dari rumah produsen kripik singkong tersebut. (dep/jos/jpnn)

 


BALIKPAPAN – Nasib buruk menghampiri Agus Budi Sutiono. Pria 35 tahun itu harus meregang nyawa saat hendak menyelamatkan Jupri ketika terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News