Bank Kalteng Rajai Bupati Cup 2015

Bank Kalteng Rajai Bupati Cup 2015
Bank Kalteng Rajai Bupati Cup 2015

jpnn.com - PANGKALAN BUN- Pertandingan bola voli Bupati Cup 2015 yang digelar di lapangan Voli Bank Kalteng akhirnya menjadi milik tuan rumah. Bank Kalteng Menahbiskan diri sebagai juara setelah di final menundukkan tim Pantura.

Bank Kalteng tampil sebagai juara setelah menang dalam tiga set langsung. Bupati Kota Waringin Barat (Kobar) yang pialanya diperebutkan, Bambang Purwanto, menegaskan kualitas laga memang terjamin dalam partai puncak yang digelar kemarin.

"Sangat luar biasa pertandingannya. Pemainnya seimbang dan Bank Kalteng layak jadi juara karena secara permainan mereka lebih unggul, lebih kompak. Kami puas melihat laga final ini," kata Bambang usai penyerahan Piala.

Menurut dia, kegiatan olahraga yang di Kalteng perlu diperbanyak. Ini menurutnya penting karena antusias masyarakat untuk menyaksikan sangat tinggi. Sementara itu, masyarakat juga haus akan hiburan olahraga.

"Tapi saya lihat klub juga banyak, mereka sangat antusias. Karena itu even olahraga perlu ditingkatkan," tandasnya. (rin/dkk/jpnn)


PANGKALAN BUN- Pertandingan bola voli Bupati Cup 2015 yang digelar di lapangan Voli Bank Kalteng akhirnya menjadi milik tuan rumah. Bank


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News