Lompat ke Sungai Gak Nongol Lagi, Ditemukan Sudah Begini

Lompat ke Sungai Gak Nongol Lagi, Ditemukan Sudah Begini
Lompat ke Sungai Gak Nongol Lagi, Ditemukan Sudah Begini

KARANGANYAR - Sungguh malang nasib Arif Mahrus (15) warga RT 08 RW 03 Desa Maribnaya. Maksud hati ingin bersenang-senang dengan temannya di Sungai Laban, Arif malah meregang nyawa alias meninggal. 

Kejadian berawal saat, korban bersama tiga temannya datang ke Sungai Laban. Mereka berenang dan main air di tempat itu. Namun suasana berubah ketika Arif tiba-tiba meloncat dari atas jembatan ke dalam sungai. 

Setelah menunggu beberapa menit, kedua kawan Arif pun mulai panik. Pasalnya, korban tak terlihat muncul lagi ke permukaan usai meloncat.
 

Pencarian pun dilakukan warga sekitar bersama aparat kepolisian, namun tak membuahkan hasil. Arif tak ditemukan di bagian sungai yang dekat dengan jembatan. Padahal pencarian juga sampai melibatkan anggota Koramil Tegal.

Ternyata, tubuh Arif terseret air sungai sejauh 300 meter dari lokasi dia bermain. Jenazah bojah nahas itu ditemukan warga di daerah Kedung Eleng.

Kapolres Purbalingga AKBP Anom Setyadji SIK melalui Kapolsek Karanganyar AKP Nursasalit mengatakan, dari pemeriksaan team kesehatan Puskesmas Karanganyar diduga korban meninggal karena terbentur batu  saat terjun ke sungai.

Hal tersebut dikuatkan dengan luka di bagian kening sebelah kanan yang mengalami sobek sepancang 3 centimeter dan dalam 1 centimeter. Selain itu, pipi kanan kiri memerah, hidung mengeluarkan busa akibat gagal pernafasan.

Setelah korban ditemukan dan dilakukan pemeriksaan. Kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (Jok/dil/jpnn)


KARANGANYAR - Sungguh malang nasib Arif Mahrus (15) warga RT 08 RW 03 Desa Maribnaya. Maksud hati ingin bersenang-senang dengan temannya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News