Suami di Luar Kota, Perempuan Ajudan Wabup 'Punya Tamu' Oknum Perwira TNI AL...GEMPAR!

Suami di Luar Kota, Perempuan Ajudan Wabup 'Punya Tamu' Oknum Perwira TNI AL...GEMPAR!
Suami di Luar Kota, Perempuan Ajudan Wabup 'Punya Tamu' Oknum Perwira TNI AL...GEMPAR!

jpnn.com - SIMEULUE  – Warga Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Minggu (29/11) malam dihebohkan kasus penggerebekan. Ini lantaran sepasang non muhrim yang digerebek “cukup keren”.

Si perempuan, inisial PU, merupakan ajudan (Adc) wakil bupati Simeulue. Sedang di laki-laki adalah oknum Perwira TNI AL berpangkat kapten, inisial TG.  Masing-masing sudah berkeluarga dan punya anak. Mereka digerebek keluarga besar suami PU dan  warga setempat.

Penggerebekan dilakukan setelah muncul rasa curgiga, TG berada dalam rumah PU. Sementara suami PU diketahui saat ini sedang berada di luar daerah, sekitar 10 hari lalu.

Keluarga besar dari pihak suami PU dibantu warga langsung menggerebek, mengamankan PU dan TG, kemudian memanggil aparat Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur serta Kapolres AKBP Edi Bastari.

"Saya yang langsung turun tangan untuk menengahi persoalan itu, dan sampai disana sudah ada pihak keluarga PU, aparat Desa Air Dingin, serta sejumlah personel TNI AL," kata Edi Bastari dalam keterangan persnya, kemarin Senin (30/11).

Untuk menjaga kondisi keamanan dan keselamatan pelaku, PU diamankan pihak Polres Simeulue. Sedangkan perwira TNI AL itu dipulangkan ke Mako Lanal Simeulue.

"Pihak keluarga dan pihak Desa, menyerahkan kasus itu kepada kita untuk diproses, dan sedang kita mintai keterangan PU. Sedangkan khusus TG juga kita mintai keterangan, dan setelah itu lanjutan prosesnya, kita serahkan kepada POMAL," tegas Kapolres Simeulue.

Sementara Danlanal Simeulue, Letkol Laut (KH) Elfanda yang ditemui Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), di ruang Kapolres setempat, membenarkan oknum Perwira TNI AL yang digerebek warga tersebut merupakan personelnya.

SIMEULUE  – Warga Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Minggu (29/11) malam dihebohkan kasus penggerebekan. Ini lantaran sepasang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News