Ini Keterangan Oknum Perwira TNI AL yang Digerebek saat di Rumah Ajudan Wabup

Ini Keterangan Oknum Perwira TNI AL yang Digerebek saat di Rumah Ajudan Wabup
Ini Keterangan Oknum Perwira TNI AL yang Digerebek saat di Rumah Ajudan Wabup

jpnn.com - SIMEULUE  –  TG, oknum perwira TNI AL, digerebek warga saat berada di rumah PU, ajudan (Adc) wakil bupati Simeulue, di Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Minggu (29/11) malam.

Masing-masing sudah berkeluarga dan punya anak. Suami PU diketahui saat ini sedang berada di luar daerah, sekitar 10 hari lalu. Mereka digerebek keluarga besar suami PU dan  warga setempat.

Sementara, TG yang dikonfirmasi Rakyat Aceh, Senin (30/11), mengaku baru pertama kali ke rumah PU.

"Saya baru 10 menit di rumahnya, ada keponakannya,  ada anaknya yang sudah tidur, tiba-tiba datang ibu-ibu, kami ada di ruang tamu, saat itu lampu hidup dan pintu terbuka," kata TG.

Dia cerita, Minggu (29/11) sore, baru pulang dari salah satu pantai di kawasan Busung, Kecamatan Teupah Tengah, bersama PU dan anaknya. Namun, sempat balik lagi ke pantai karena  masih ada peralatan lain yang tertinggal di salah satu objek wisata lain, dalam kawasan yang sama.

Sehingga saat pulang sudah kesorean, dan anak PU telah tidur dalam mobilnya. Setiba di rumah PU, mobil TG tidak diparkir di luar pekarangan, namun langsung masuk kedalam pekarangan. Ini supaya anak PU yang sudah tidur di mobil tidak terganggu.

Dia mengaku kenal PU karena perempuan itu dikenal sebagai MC di Pemkab Simeulue. “Jadi setiap kegiatan Lanal, kita libatkan dia sebagai MC, untuk membantu dia juga, tidak ada faktor lain maupun maksud tertentu, dan saya kenal dia sejak Agustus lalu, pada saat itu dia jadi MC," kata imbuh TG. (ahi/sam/jpnn)


SIMEULUE  –  TG, oknum perwira TNI AL, digerebek warga saat berada di rumah PU, ajudan (Adc) wakil bupati Simeulue, di Desa Air Dingin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News