Wabup Langsung Pecat Ajudan yang Diduga Selingkuh dengan Oknum Perwira TNI AL

Wabup Langsung Pecat Ajudan yang Diduga Selingkuh dengan Oknum Perwira TNI AL
Wabup Langsung Pecat Ajudan yang Diduga Selingkuh dengan Oknum Perwira TNI AL

jpnn.com - SIMEULUE - Perempuan inisial PU, yang merupakan ajudan (Adc) wakil bupati Simeulue, digerebek di rumahnya saat kedatangan “tamu” oknum Perwira TNI AL berpangkat kapten, inisial TG.  Masing-masing sudah berkeluarga dan punya anak. Mereka digerebek keluarga besar suami PU dan  warga setempat di di Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Minggu (29/11) malam.

Wabup Simeulue Hasrul Edyar yang ditemui Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Senin (30/11), mengaku sudah mendengar kabar tersebut.

"Saya tahu tadi dari Kasatpol PP dan WH, dan bila ini benar serta memenuhi unsur, pertama melanggar kode etik Korpri dan unsur Qanun Syariat Islam, kita serahkan pada hukum yang memprosesnya," kata Hasrul, kemarin.

Jika secara hukum sudah memastikan PU bersalah, maka akan mendapat sanksi dari pihak Pemkab Simeulue.

Hasrul juga memastikan memberhentikan PU dari jabatan sebagai ADC Wabup Simeulue, yang diketahui telah menjadi ADC sejak April lalu.

"Hari ini juga sudah kita berhentikan dari tugas ADC, bila sudah ada ketetapan hukum, sudah pasti ada sanksinya. Ini juga memalukan korps Korpri yang bertepatan dengan HUT Korpri ke 44 tahun," tegas Hasrul. (ahi/sam/jpnn)


SIMEULUE - Perempuan inisial PU, yang merupakan ajudan (Adc) wakil bupati Simeulue, digerebek di rumahnya saat kedatangan “tamu”


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News