Misterius! Banyak Celana Dalam Hilang, Ada Jejak Kaki Besar di Depan Rumah

Misterius! Banyak Celana Dalam Hilang, Ada Jejak Kaki Besar di Depan Rumah
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Kejadian misterius dialami warga penghuni rumah bangsal di Jalan Amuntai, Gang Amuntai VI, Kecamatan Sungai Kunjang dalam dua bulan terakhir.

Pasalnya, para penghuni rumah bangsal itu kerap kehilangan barang. Di antaranya ialah sendal, paaian hingga celana dalam wanita. Yang lebih misterius, setiap pagi warga melihat jejak kai yang cukup besar di depan rumah.

Salah satu penghuni bernama Susi mengatakan, teralis besi jendela rumahnya mengalami kerusakan akhir pekan kemarin. Dinding kamar mandi juga penuh dengan jejak kaki manusia.

Susi lantas mengumumkannya pada warga sekitar. Warga kemudian ramai-ramai melakukan penggeledahan. Warga juga memeriksa kediaman Nanang yang berada tepat di sebelah rumah Susi. Dari kediaman pria 34 tahun ini, warga mendapati isi lemari pakaian Nanang yang sudah teracak-acak.

“Saat warga ramai sedang mencari, seorang penghuni bangsal yang berada di ujung mendengar sebuah langkah kaki dari atas plafonnya,” ucap Susi, Senin (30/11) kemarin. (rm3/jos/jpnn)


SAMARINDA – Kejadian misterius dialami warga penghuni rumah bangsal di Jalan Amuntai, Gang Amuntai VI, Kecamatan Sungai Kunjang dalam dua bulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News