WADUH: Rush Vs Innova Ringsek, 1 Tewas

WADUH: Rush Vs Innova Ringsek, 1 Tewas
Tampak mobil Innova ringsek karena kecelakaan di Jalan Adi Sucipto, Kota Kupang. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Adi Sucipto, Kota Kupang, Sabtu (28/11), sekitar pukul 05.00 dini hari. Kecelakaan itu bermula saat sebuah mobil Rush bernomor polisi DH 1770 EM yang dikemudikan oleh Sony Haegase (19), warga Jalan Timor Raya, Kelurahan Oesapa, Kupang melaju dari arah Bandara El Tari menuju Bundaran Penghijauan, dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di depan Restoran Dapur Nekamese, mobil tersebut mendahului sebuah sepeda motor yang melaju di depannya, dari sebelah kiri. Saat kembali ke kanan, mobil Rush warna hitam tersebut menabrak Makstri Tani, yang sudah mengalami kecelakaan tunggal sebelumnya.

Diduga kuat, pengemudi Rush kaget dan langsung hilang kendali, sehingga menabrak mobil Innova warna hitam dengan nomor polisi DH 1084 PB yang saat itu sedang parkir di sebelah kiri jalan.

Akibat tabrakan itu, bagian depan Rush rusak parah. Begitu pula dengan bagian belakang Innova yang ringsek, dan terpental hingga tersangkut pada tembok pembatas taman jalan.

Beruntung beberapa pengguna jalan yang melintas di TKP, langsung mengevakuasi Makstri Tani dan Sony Haegase ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang, guna mendapatkan pertolongan medis. Namun sayang, nyawa Makstri Tani tak tertolong setelah sempat ditangani tim medis RSB Kupang. Ia meregang nyawa akibat luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Multazam Lisendra, yang dikonfirmasi via sambungan telepon selular, Minggu (29/11), mengatakan, setelah menerima laporan masyarakat, pihaknya melalui Unit Lakalantas telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti dua unit mobil.

“Pengemudi mobil Rush dan Innova terus kita periksa. Sedangkan korban meninggal sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” bilang Multazam.(joo/boy/fri/jpnn)


KUPANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Adi Sucipto, Kota Kupang, Sabtu (28/11), sekitar pukul 05.00 dini hari. Kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News