Gesek Teruusss, Ni Putu Fariani Bawa Pulang Mercedes Benz S-Class

Gesek Teruusss, Ni Putu Fariani Bawa Pulang Mercedes Benz S-Class
Ni Putu Fariani, pemenang Mercedes Benz S-Class GTB 2015 dari Tahapan Gebyar BCA. FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - SENYUM bahagia tak pernah lepas dari wajah Ni Putu Fariani. Wanita berusia 42 tahun ini meraih hadiah  Mercedes Benz S-Class GTB 2015 dari Tahapan Gebyar BCA.

Saat dihubungi pihak BCA pada 12 November 2015 yang mengabarkan dirinya mendapat sebuah Mercedes, dia kaget.Fariani tidak percaya begitu saja karena maraknya penipuan dengan iming-iming hadiah yang wah.

"Posisi saya waktu itu lagi di rumah pas ditelepon sama pegawai BCA cabang Hasanuddin, Denpasar. Ya awalnya saya nggak percaya ya. Ah masa," ungkap Fariani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa hari lalu.  

Ibu tiga anak ini lantas meminta pada pegawai yang mengatasnamakan dari BCA tersebut untuk mengirimkan buktinya. Fariani juga mencoba mengecek website resmi BCA untuk meyakinkan dirinya sebagai pemenang.

"Saya bilang ke dia, kalau dari BCA, mana saya minta buktinya di kirim ke email saya. Sekitar 10 menit ada email masuk, saya cek ternyata benar dari BCA. Seneng pasti, sebelumnya saya nggak mimpi apa-apa padahal," urainya.

Diceritakan Fariani selama ini dirinya kerap menggunakan fasilitas yang ada di BCA, salah satunya internet dan mobile banking. Selama menjadi nasabah sejak tahun 1996, banyak kemudahan yang dirasakannya. Terlebih dalam melakukan berbagai transaksi. Maklum Fariani dan suami sudah empat tahun bisnis jual beli mobil di Denpasar. Selama sebulan dirinya bisa berkali-kali melakukan transaksi.

"Suami saya usaha jual beli mobil. Biasanya saya yang transfer uangnya pakai mobile banking, karena suami saya nggak bisa pakainya. Jadi tugas saya yang transfer-transfer. Sekali transaksi Rp 100 juta maksimal. Senang pakai produk BCA, jadi lebih cepet proses transaksinya. Saya jadi nasabah BCA sudah sejak kuliah," kenang alumnus Universitas Udayana ini.

Wanita yang hobi masak dan yoga ini mengucapkan terimakasih kepada BCA karena mendapat hadiah yang luar biasa.

SENYUM bahagia tak pernah lepas dari wajah Ni Putu Fariani. Wanita berusia 42 tahun ini meraih hadiah  Mercedes Benz S-Class GTB 2015 dari Tahapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News