Sediakan Solusi Investasi Bagi Nasabah, BCA-Ashmore Jalin Kerjasama

Sediakan Solusi Investasi Bagi Nasabah, BCA-Ashmore Jalin Kerjasama
Penandatanganan kerjasama PT Bank Central Asia (BCA) bersama PT Ashmore Asset Management Indonesia (Ashmore) untuk pemasaran produk reksa dana yang dikelola Ashmore. FOTO Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) bersama PT Ashmore Asset Management Indonesia (Ashmore) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama untuk pemasaran produk reksa dana yang dikelola Ashmore.

Adapun produk reksa dana Ashmore yang di pasarkan melalui BCA yakni Reksa Dana Saham Ashmore Dana Ekuitas Nusantara (ADEN) dan Ashmore Dana Progresif Nusantara (ADPN).

"Ketertarikan nasabah untuk berinvestasi reksa dana mulai meningkat. Saat ini nasabah sudah paham akan pentingnya berinvestasi untuk masa depan yang lebih baik," ujar Direktur BCA Henry Koenaifi di Hotel Kempinski, Jakarta, Senin (30/11).

Untuk mewujudkan keinginan berinvestasi tersebut, nasabah membutuhkan manajer investasi yang bisa mengelola investasi reksa dana yang sesuai dengan profit risiko dan tujuan investasi nasabah.

"Di sini BCA hadir sebagai agen penjual reksa dana untuk bisa mewujudkan kebutuhan nasabah tersebut," papar Henry.

Dengan berinvestasi dalam produk reksa dana lanjut Henry, nasabah memperoleh beberapa manfaat. Salah satunya yakni pengelolaan investasi secara aktif oleh manajer investasi yang profesional, diversifikasi aset dan likuid karena bisa dicairkan selama hari bursa.

Sementara, Direktur Ashmore Arief Cahyadi Wana menambahkan kerjasama tersebut merupakan upaya pihaknya untuk meningkatkan pangsa pasar, khususnya di perbankan.

"Kami sangat senang BCA mau bekerjasama dengan kami yang baru berumur 3 tahun. Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dengan 13 juta nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia, BCA merupakan pangsa pasar yang sangat potensial bagi Ashmore," tukas Arief. (chi/jpnn)

JAKARTA - PT Bank Central Asia (BCA) bersama PT Ashmore Asset Management Indonesia (Ashmore) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News