Sakti Bener Cing! Merem Doang, Ahok Ngaku Bisa Dapat Rp 1 Triliun

Sakti Bener Cing! Merem Doang, Ahok Ngaku Bisa Dapat Rp 1 Triliun
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak sulit mendapatkan uang sebesar Rp 1 triliun. Pria yang karib disapa Ahok itu hanya perlu memejamkan mata.

“Sebagai gubernur, saya kalau mau cari duit Rp 1 triliun gampang, sambil merem saja bisa dapat. Bagaimana caranya? Temanan sama bapak dan ibu di REI (Real Estate Indonesia),” kata Ahok di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (1/12).

Sebagai gubernur, Ahok bisa mudah “bermain” dengan pengembang. Di antaranya ialah menerbitkan berbagai jenis izin. Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur ini bisa mencurangi koefisien luas bangunan (KLB) dan kewajiban pengembang memberikan fasos fasum.

“Waktu saya jadi gubernur berbagai peraturan daerah disahkan soal izin. Itu pun masih ada bapak ibu REI yang mau main. Jadi gampang kalau saya cari Rp 1 triliun di Jakarta,” ucap Ahok. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tak sulit mendapatkan uang sebesar Rp 1 triliun. Pria yang karib disapa Ahok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News