Gabung Tim Malaysia, Bek Tangguh Ini Kangen Fans Sriwijaya FC

Gabung Tim Malaysia, Bek Tangguh Ini Kangen Fans Sriwijaya FC
Fans Sriwijaya FC. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA - Kiprah Abdoulaye Maiga di skuat Sriwijaya FC berakhir. Bek asal Mali tersebut segera bergabung dengan T-Team yang berlaga di Malaysia Premier League.

Maiga sudah disambut oleh manajemen T-Team lewat akun Facebook resmi klub. Bek berusia 27 tahun itu diharapkan memperkokoh benteng T-Team. Dia akan mengenakan jersey nomor 4.

"Terima kasih kepada semua fans SRFC (Sriwijaya FC) atas dukungan Anda. Saya memiliki waktu yang baik bersama Anda," tulis Maiga sebagaimana dilansir dari akun Instagram.

Maiga akan bergabung dengan mantan gelandang Persib Bandung Makan Konate. Maiga direncanakan sudah berada di Malaysia pada 3 Desember 2015 mendatang.

Maiga akan ditangani mantan pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan. Bersama Konate, ia akan dipersiapkan membela T-Team di play-off melawan ATM (Angkatan Tentara Malaysia) FA. Laga itu akan memperebutkan satu tempat di Malaysia Super League musim 2016 mendatang. (jos/jpnn)


JAKARTA - Kiprah Abdoulaye Maiga di skuat Sriwijaya FC berakhir. Bek asal Mali tersebut segera bergabung dengan T-Team yang berlaga di Malaysia Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News