Hati-Hati Persija, GU Haus Poin

Hati-Hati Persija, GU Haus Poin
Hati-Hati Persija, GU Haus Poin

jpnn.com - MALANG- Laga terakhir fase grup antara Persija Jakarta kontra Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (1/12) malam sejatinya sudah tak berarti apa-apa. Laga Ini pun bisa disebut sebagai laga formalitas.

Tak ada lagi yang dikejar oleh kedua tim untuk mengubah klasemen, Persija sudah pasti lolos ke delapan besar. Sementara GU sudah pasti gagal dan menjadi juru kunci.

Tapi, GU tak mau begitu saja menyudahi perjalanan mereka di Piala Jenderal Sudirman tanpa satu poin pun. Mereka yakin, melawan Persija akan ada hasil positif yang bisa didapatkan oleh skuat asal Kota Pudak tersebut.

"Kami masih memiliki motivasi untuk menjaga harga diri kami. Kami tidak akan mengalah dan akan tetap berjuang keras untuk bisa meraih hasil maksimal," kata pelatih GU, Widodo C Putro, Selasa pagi.

Untuk itu, GU akan diuntungkan dengan masih lengkapnya pemain mereka dan recovery yang panjang, sembilan hari berbanding dua hari recovery.

"Ya tapi kami tidak mau bilang diuntungkan karena ini, karena pemain lengkap. Yang pasti pemain tetap harus maksimal dan berjuang keras untuk bisa meraih poin," tandasnya. (dkk/jpnn)


MALANG- Laga terakhir fase grup antara Persija Jakarta kontra Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (1/12) malam sejatinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News