Gagal ke 8 Besar, Penggawa Sriwijaya Bakal Umrah

Gagal ke 8 Besar, Penggawa Sriwijaya Bakal Umrah
Sriwijaya FC. foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penggawa Sriwijaya FC bakal menjalani ibadah umrah ke tanah suci. Rencana itu diutarakan Sekretaris Tim Achmad Haris setelah Sriwijaya FC tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman.

Sriwijaya FC terhenti di fase grup karena hanya mengantongi lima poin dari empat pertandingan. Mereka hanya duduk di posisi ketiga Grup A. Lolos sebagai salah satu di antara dua peringkat ketiga terbaik pun sulit tercapai.

Sebab, Semen Padang dan Pusamania Borneo yang berada di posisi ketiga Grup B dan C masing-masing mengemas enam dan tujuh poin.

"Ada beberapa pemain yang termasuk dalam kloter pertama. Jika tidak ada aral melintang mungkin mereka berangkat pada awal Januari nanti," terang Achmad sebagaimana dilansir dari situs Laskar Wong Kito.

Ibadah umrah merupakan bentuk apresiasi Gubernur Sumatera Selatan karena Sriwijaya FC menjadi peringkat kedua turnamen Piala Presiden. Selain pemain, jajaran pelatih juga akan diberangkatkan.

"Jika memang tidak ada agenda klub atau turnamen yang akan diikuti, maka kemungkinannya di awal Januari. Soal siapa yang ikut, masih kami data. Tapi, beberapa nama sudah masuk list," ujar Achmad. (jos/jpnn)

 

JAKARTA - Penggawa Sriwijaya FC bakal menjalani ibadah umrah ke tanah suci. Rencana itu diutarakan Sekretaris Tim Achmad Haris setelah Sriwijaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News