KEREN, Giliran Jupe Beri Petuah Pada Hari Peringatan AIDS

KEREN, Giliran Jupe Beri Petuah Pada Hari Peringatan AIDS
Artis Julia Perez (Jupe). FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Setelah Penyanyi Rossa, kini giliran artis Julia Perez, turut mengajak masyarakat agar tidak menjauhi penderita HIV/AIDS. Ajakan ini disampaikan Jupe, sapaannya, dalam akun Instagram miliknya yakni @juliaperrezz.

“Hindari penyakitnya bukan orangnya. World AIDS awareness. Stop AIDS," bunyi tulisan dalam foto yang diunggah Jupe di akun Instagramnya.

Jupe memberikan caption pada foto tersebut dengan tulisan Stop AIDS. Hingga kini, foto yang diunggah bintang film Arwah Goyang Karawang ini disukai oleh 21,882 netizen.

Komentar pun diberikan oleh para netizen terhadap foto yang diunggah Jupe tersebut. Salah satunya oleh akun mila_s_tanuwira. "Keren,” tulisnya.

Sebelumnya, Penyanyi Rossa juga meminta masyarakat tidak menjauhi para penderita HIV/AIDS. Hal itu disampaikan berkaitan dengan peringatan Hari AIDS Sedunia. 

“Mereka yang terkena HIV bukan berarti mereka yang ternoda dan salah yang harus dijauhi," kata Rossa usai konferensi pers Konser 3 Generasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Untuk diketahui, Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), mencatat sampai September 2015 secara kumulatif sebanyak 1.083 orang masyarakat terkena penyakit HIV/AIDS. Penderita HIV/AIDS di NTB ini diperkirakan akan terus bertambah.

Kepala Sekretariat Komisi Penanggulangan AIDS NTB, H Soeharmonto kepada Radar Lombok (Grup JPNN.com), Senin (30/11) kemarin, mengatakan kondisi saat ini sangat memprihatinkan.

JAKARTA – Setelah Penyanyi Rossa, kini giliran artis Julia Perez, turut mengajak masyarakat agar tidak menjauhi penderita HIV/AIDS. Ajakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News