Rekonstruksi Kasus Anak Bunuh Bapak, Tersangka Kena Bogem Keluarga Korban

Rekonstruksi Kasus Anak Bunuh Bapak, Tersangka Kena Bogem Keluarga Korban
Ilustrasi rekonstruksi pembunuhan. Foto : dok jpnn

TANGERANG - Reka ulang atau rekonstruksi suatu peristiwa pembunuhan memang bukan proses yang menyenangkan bagi pihak keluarga korban. Mereka kerap histeris bahkan sampai bertindak anarkis ketika sang pelaku memperagakan secara rinci bagaimana dia menghabisi nyawa korban.

Seperti yang terjadi dalam reka ulang pembunuhan terhadap pria berinisial ARM yang dilakukan Polresta Tangerang, Selasa (2/11) siang. Keluarga korban tak kuasa menahan amarah ketika petugas menghadirkan tersangka AR dan AS ke tempat kejadian perkara.

Awalnya pihak keluarga hanya mengucapkan sumpah serapah kepada kedua tersangka. Mereka terutama tidak menyangka kalau AR yang merupakan anak kandung ARM tega membunuh bapaknya sendiri yang sakit stroke.  Lama kelamaan, keluarga ARM makin tak terkendali. Beberapa di antara mereka berusaha mendekati tersangka. Bahkan ada di antara mereka yang berhasil mendaratkan di kepala AR. 

Untungnya aparat bergerak cepat mengendalikan situasi. Amukan keluarga korban akhirnya bisa diredam dan rekonstruksi pun kembali dilanjutkan.  

TANGERANG - Reka ulang atau rekonstruksi suatu peristiwa pembunuhan memang bukan proses yang menyenangkan bagi pihak keluarga korban. Mereka kerap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News