Meski Duduk Di Puncak Klasemen, Pelatih Ini Ogah Disebut Unggulan Raih Scudetto

Meski Duduk Di Puncak Klasemen, Pelatih Ini Ogah Disebut Unggulan Raih Scudetto
Maurizio Sarri. Fot: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengaku penampilan timya menurun mendekati akhir laga melawan Inter Milan. 

"Hingga Inter mencetak gol kami mendominasi laga. Dalam pandangan saya kami berpikir pertandingan sudah berakhir daat kedudukan 2-0 yang membuat kami terganggu. Ini mendorong kami membuat kesalahan yang jarang kami lakukan," ujar Sarri seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami kebingungan dan terganggu, selain itu saya pikir kami juga panik setelah gol mereka. Ditambah lagi kami masih kelelahan karena baru bermain di Liga Europa." 

Kemenangan atas Inter membuat Napoli kini memimpin klasemen Seri A. Meski demikian Sarri menolak menyebutkan mereka kini lebih diunggulkan dalam pertarungan merebut Scudetto.

"Kita tidak akan membicarakannya saat ini. Masih ada 72 angka yang harus diraih. Dengan 31 angka yang kami raih saat ini kami bahkan belum bisa menjamin akan terhindar dari degradasi," terang Sarri."(ray/jpnn) 


ITALIA - Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengaku penampilan timya menurun mendekati akhir laga melawan Inter Milan.  "Hingga Inter mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News