Semua Pasangan Calon Klaim Diterror...Lah Pelakunya Siapa?

Semua Pasangan Calon Klaim Diterror...Lah Pelakunya Siapa?
Semua Pasangan Calon Klaim Diterror...Lah Pelakunya Siapa?

SURAKARTA - Seakan jadi tradisi, masa kampanye pemilihan umum selalu diwarnai keluhan pasangan calon mengenai intimidasi dan teror pihak tak dikenal terhadap mereka. Pilkada serentak 2015 pun tak luput dari klaim-klaim semacam itu.

Contohnya di Kota Surakarta. Tiga pasangan calon yang akan berebut suara rakyat pada hari pencoblosan 9 Desember nanti sama-sama mengaku dapat teror dari pihak tak dikenal. Ketiga pasangan calon itu adalah Anung Indro Susanto-M Fajri (AFi), One Krisnata-Sunarto (Ok-To) dan pasangan incumben FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo (Rudy-Purnomo).

Diki Candra, konsultan tim pemenangan pasangan, mengaku mobil Grand Livina miliknya dirusak orang pada hari Minggu (29/11) lalu. Mobil bernomor polisi B 1835 WWK itu dilempar paving block sehingga  menyebabkan kaca belakang sebelah kanan pecah.

Peristiwa itu terjadi saat, Diki bersama istrinya sedang makan malam di rumah makan Dapur Solo kawasan Kerten, Kecamatan Laweyan. Sesaat setelah memilih menu, dia dikagetkan dengan suara kaca pecah di lokasi parkir kendaraan. 

SURAKARTA - Seakan jadi tradisi, masa kampanye pemilihan umum selalu diwarnai keluhan pasangan calon mengenai intimidasi dan teror pihak tak dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News