Begini Komentar Istri Baru Sandy Tumiwa

Begini Komentar Istri Baru Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa menangis. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPG

jpnn.com - JAKARTA - Diana Limbong, istri Sandy Tumiwa akhirnya menunjukkan batang hidungnya di hadapan publik. Baru menikah beberapa minggu dengan Sandy, wanita berhijab itu sudah diuji lantaran suaminya digiring polisi, Kamis (26/11).

Diana mengaku siap berada di samping bapak dua anak itu untuk memberikan semangat.

"Saya tentu siap, saya akan temani dia sampai kapanpun. Yang jelas kita saling bahagia. Saya nggak akan tinggalin dia sendirian," ujar Diana saat membesuk Sandy kemarin.

Apapun penilaian orang tentang Sandy di luar sana, di mata Diana mantan suami Tessa Kaunang itu adalah pribadi yang baik dan penyayang.

Karena itu, Diana sudah siap dengan segala konsekuensinya menjadi istri Sandy. Cobaan ini akan dijadikan pembelajaran yang berharga dengan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Udah jadi resiko saya sebagai istri. Saya bahagia saat ini bisa sama suami saya sekarang, bisa makan bareng. Bisa ngobrol, bisa suapin dia makan," ungkap Diana. (chi/jpnn)


JAKARTA - Diana Limbong, istri Sandy Tumiwa akhirnya menunjukkan batang hidungnya di hadapan publik. Baru menikah beberapa minggu dengan Sandy, wanita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News