Untuk Atlet dan Pelatih, Bacalah Berita Gembira Ini

Untuk Atlet dan Pelatih, Bacalah Berita Gembira Ini
Ilustrasi Bulutangkis. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Ini kabar gembira bagi para atlet dan pelatih Balikpapan yang menuai prestasi di Kejurprov, Kejurnas dan kejuaraan internasional sepanjang 2014 silam.

Sebab, mereka akan mendapatkan bonus atas jerih payahnya mengharumkan Balikpapan. Menurut rencana, bonus tersebut akan diberikan di halaman Kantor Wali Kota Balikpapan, Jumat (4/12). Adapun total bonus yang disiapkan pemerintah kota untuk para atlet sebesar Rp 4,6 miliar.

Kabid Olahraga Disporabudpar Irfan Taufik mengatakan, atlet yang diundang hanya 10 atlet. Sedangkan atlet lainnya akan dipanggil sesuai jadwal yang diatur Disporabudpar. Sebab, bonus diserahkan secara simbolis.

 “Rata-rata atlet yang diundang untuk menerima penyerahan bonus secara simbolis yakni atlet yang meraih 5 hingga 8 medali emas selama tahun 2014,” terang Irfan.

Irfan menambahkan, atlet yang mendapatkan medali emas, perak hingga perunggu di  Kejurnas, Kejurprov, Kejuaraan Asean (NPC) serta Peparov (NPC) akan diberikan bonus.

“Jadi atlet yang dapat emas sebanyak 403 atlet, perak 388 atlet, serta perunggu 315 atlet dan untuk besaran bonus yang didapat tiap atlet yang meraih medali akan diumumkan saat penyerahan secara simbolis,” tutur Irfan. (cal/jos/jpnn)

 


BALIKPAPAN – Ini kabar gembira bagi para atlet dan pelatih Balikpapan yang menuai prestasi di Kejurprov, Kejurnas dan kejuaraan internasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News