Listrik Masih Byar Pet, PLN Mana Janjimu?

Listrik Masih Byar Pet, PLN Mana Janjimu?
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Kesabaran pelanggan PLN di Kalselteng benar-benar diuji dalam sebulan terakhir. Pasalnya, pemadaman bergilir terus terjadi dengan alasan yang beragam.

Tak hanya masalah teknis, PLN juga menjadikan alam sebagai salah satu alasan.

Padahal, PLN Kalselteng sebelumnya sudah berjanji tak byar pet lagi.  Terbaru, pemadaman terjadi di kawasan Guntung Manggis Trikora, Sungai Ulin dan sekitarnya, Selasa (1/12). Dalam sehari, listrik mati dua kali.

Tokoh warga Sungai Ulin, Kamsun mengaku geram dengan kondisi ini. dia menilai, PLN Kalselteng ingkar janji. Sebab, November lalu PLN berjanji bahwa Desember 2015 ini kondisi listrik dipastikan aman.

“Mana buktinya tetap saja terjadi pemadaman listrik,” ucap Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Banjarbaru itu.

Dia menganalogikan pemadaman listrik itu sebagai sajian di warung kopi pada pagi hari. “Sudah seperti sarapan bagi warga Kalimantan Selatan. Betapa tidak, hampir setiap hari terjadi pemadaman bergilir di sejumlah kawasan. Bingung juga kami,” ucap Kamsum. (ran/jos/jpnn)


BANJARMASIN – Kesabaran pelanggan PLN di Kalselteng benar-benar diuji dalam sebulan terakhir. Pasalnya, pemadaman bergilir terus terjadi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News